Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign) - 2 Bahasa

Jakarta, 1 Agustus 2018


Kepada yth,
Manager (sebutkan bagian anda sekarang)
di Tempat


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                            : Bambang Sutopo
NIK                               : (sebutkan nomor induk karyawan anda)
Jabatan                          : (sebutkan posisi jabatan anda sekarang)

Dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai karyawan PT XXX (sebutkan nama perusahaan anda) terhitung tanggal 30 Agustus 2018 (tanggal efektif resign).
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dapat berkontribusi di PT XXX selama ini. Saya juga memohon maaf jika selama bekerja di PT XXX masih banyak kesalahan dan kekurangan.
Harapan saya semoga PT XXX dan (nama departemen anda) dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,


Bambang Sutopo


=======================================================================

Jakarta, August, 1st 2018


Dear,
Manager (state your section now)


With respect,

I, the undersigned below:

Name                            : Bambang Sutopo
NIK                               : (state your employee ID number)
Position                          : (state your last position)

Hereby submit resignation as an employee of PT XXX (state your company name) as of August, 30th 2018 (effective date of resign).
I would like to thank you for the opportunity given to me to be able to contribute to PT XXX so far. I also apologize if while working at PT XXX there were still many mistakes and shortcomings.

I hope PT XXX and (the name of your department) can be even better going forward.
Thank you for your attenteion and cooperation.



Best Regards,


Bambang Sutopo

Komentar

Postingan Populer