Mencintai dan dicintai saat sudah beristri - Puisi

Puisi ini aku persembahkan kepada seseorang yang pernah menjadi bagian dari kehidupanku, dia datang setelah aku sudah berkeluarga, tapi kita berdua sama-sama mempunyai rasa cinta. Kurang lebih 5 bulan kita menjalin hubungan terlarang itu, akhirnya kita memutuskan untuk tidak melanjutkannya, karena memang susah sekali harapan itu bisa kita raih. Aku yakin Tuhan akan memberikan pelajaran hidup dari hasil kejadian ini.


Disaat mencintai dan dicintai ketika sudah beristri

Kita bertemu setelah sekian lama berpisah
Begitu terkesan saat jumpa pertama kalinya
Rasa ini sungguh tak mengira, kalau ada perasaan di hati ini
Padahal sudah tau kondisi ini sangat sulit buat kita

Akhirnya kita pun saling menyukai satu sama lain
Saya sadar kalau yang kita lakukan adalah suatu kesalahan
Tapi, perasaan ini tak dapat dikendalikan
Entah mengapa kita bisa saling mencinta disaat yang tidak tepat

Pertemuan yang sangat singkat itu menghasilkan sesuatu
Keinginan kita untuk bisa saling bersama
Tapi, aku sudah beristri dengan 2 orang anak
Akankah kita bisa mewujudkan itu tanpa ada yang tersakiti

Mencintaimu membuat hatiku jadi gelisah
Disaat hasrat naluri terbentur dengan nurani
Perasaanku telah melahirkan sejuta gundah
Ingin wujudkan bersama ataukan akan membekukan hati

Pernah kita berjanji untuk selalu bersama
Dalam keadaan kita berdua bersalah
Atau ini hanya hasrat sesaat saja
Tapi aku rasa ini perasaan yang benar adanya

Buat kamu yang disana
Maafkanlah aku yang telah memulai ini semua
Seandainya disaat ini aku tidak ada rasa
Mungkin ini semua tak akan menimpa kita

Mencintai dan dicintai saat sudah berkeluarga adalah hal yang susah dan salah
Tapi kurasa Tuhan memberikan ini semua dengan suatu hikmah
Akhirnya pun kita memutuskan untuk berpisah
Biarkan ini jadi pelajaran dan kenangan diantar kita berdua

Komentar

Postingan Populer