Tidak Ingin Kehilangan Seseorang yang Juga Takut Kehilangan Kita

Aku Tidak Ingin Kehilangan Seseorang, Yang Tidak Ingin Kehilanganku Juga


Siapa sih yang ingin kehilangan seseorang yang juga takut kehilangan kita. Terkadang yang bukan siapa-siapanya saja merasa takut kehilangan. Atau bahkan orang yang tidak takut kehilangan saja masih dipertahankan agar tidak pergi dari hidupnya.



Apalagi yang sudah jelas-jelas takut kehilangan dirinya. Dari pada hanya membuang-buang waktu bersama orang tidak mengharapkannya. Dan orang yang sama sekali tidak merasa takut untuk kehilangan.

Aku Ingin Memiliki Seseorang Yang Sama Sekali Tidak Ingin Pergi Dariku

Dimana-mana orang bakalan mengharapkan punya seseorang yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk pergi. Sama halnya denganku, aku ingin memiliki seseorang yang tidak begitu saja meninggalkan ku.

Dan orang yang tidak mau kehilanganku juga. Tetapi, selama ini yang ada hanya sengaja pergi meskipun langkahnya kita tahan malah tidak menghiraukannya tetap pergi begitu saja..

Bukan Pula Orang Yang Selalu Menyia-Nyiakan Keberadaanku

Aku tidak ingin memiliki seseorang yang tidak menginginkanku. Aku bisa merasakan bagaimana rasanya disia-siakan oleh orang yang aku sayang.

Sehingga dari sekarang dan seterusnya aku sudah tidak menginginkan orang yang hanya menyia-nyiakan keberadaanku. Sama sekali aku sudah tidak ingin berhadapan dengan orang yang seperti itu lagi.

Bukan Orang Yang Hanya Mudah Pergi Begitu Saja Dari Hidupku 

Selama ini orang yang datang hanya sengaja ingin singgah sebentar lalu pergi. Dan aku sudah tidak tertarik dengan orang yang hanya datang kemudian pergi begitu saja. Atau bahkan orang yang ingin tinggal denganku tetapi tidak memiliki komitmen.

Ada angin yang berhembus sedikit saja sudah lari, tidak mau berusaha untuk menghadapi dan menyelesaikan bersama, untuk apa memiliki seseorang yang seperti itu. Aku tidak ingin bertemu dengan orang yang seperti mereka lagi.

Pergi, Tanpa Memikirkan Perasaanku

Orang yang pergi meninggalkanku itu mereka tidak memiliki perasaan. Karena bagaimanapun aku meminta untuk tetap tinggal pun dia tidak perduli. Aku berusaha menahan pun dia tetap beranjak pergi.

Aku sudah tidak mau lagi berurusan dengan orang yang seperti mereka. Menahan kepergiannnya dan berusaha agar tidak pergi. Tapi nayatanya, malah dengan gampangnya meninggalkanku begitu saja.

Yang Aku Inginkan Adalah Orang Yang Takut Kehilangan Aku Juga

Yang aku inginkan, adalah orang yang juga takut kehilanganku. Aku berharap orang yang seperti itu yang hadir dalam hidupku. Aku ingin orang yang seperti itu yang datang kepadaku.

Aku akan sangat takut kehilangannya, karena dia juga begitu takut kehilanganku. Akan aku jaga dia yang telah datang dengan keberaniannya untuk tetap tinggal denganku dan takut kehilanganku.

Komentar

Postingan Populer